Iphone 12 Review


Iphone 12 Review - Apple telah merilis smartphone flagship mereka, iPhone 11 series pada September 2019 lalu. Meski memiliki peningkatkan yang cukup baik terutama dalam sektor kamera, banyak yang mengeluhkan desainnya yang masih sama seperti generasi sebelumnya. Serta dimensi notch yang relatif lebar, terutama jika dibandingkan dengan smartphone Android yang ada saat ini

Memasuki pertengahan tahun 2020, sudah saatnya untuk rumor-rumor iPhone 12 bertebaran. Tak hanya konsep bikinan perseorangan, desain CAD-nya sudah dibuat dengan daftar spesifikasi yang diklaim berasal dari sumber terpercaya. Penasaran nggak, apa saja peningkatkan yang bakal dibawa oleh iPhone 12? Berikut kumpulan rumor desain dan spesifikasi iPhone 12.

Free Slot Online Games

Apple dikabarkan telah mencoba sensor kamera 64MP untuk iPhone barunya, tetapi dikabarkan tidak puas dengan hasilnya. Sehingga iPhone 12 series akan tetap memiliki sensor utama 12MP, dengan ukuran sensor yang lebih besar dan peningkatan lain untuk perbaiki hasil foto saat kondisi gelap.

Khusus iPhone 12 Pro, sensor telefotonya akan punya tingkat pembesaran yang lebih baik yaitu 3x optical zoom, dan mendukung night mode. Apple juga akan menambahkan LiDAR sensor yang ada di iPad Pro terbaru, untuk membantu percepat proses fokus serta mode potret saat rekam video.

Dukungan 5G tentunya bakal hadir melalui chipset Apple A14 Bionic. iPhone 12 akan memiliki RAM 4GB, sementara seri Pro lebih besar dengan 6GB. Kapasitas tersebut memang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan smartphone Android yang bisa sampai 12GB, namun Apple dikenal hemat sumber daya termasuk memori, mengingat sistem operasinya hasil rancangan sendiri.

Untuk harga, varian termurah iPhone 12 dengan memori 128GB akan dijual mulai $649 (Rp9,7 jutaan). Harga tersebut lebih murah $50 jika dibandingkan dengan iPhone 11. Sementara iPhone 12 Pro bakal dijual dengan harga mulai dari $999 (Rp14,9 jutaan) sampai $1399 (Rp20,9 jutaan) untuk varian Pro Max dengan memori 512GB. Kita nantikan kebenaran dari rumor-rumor ini ya!

Sumber: Gizmologi